UNTUNGNYA ADA BLOG..

lorhhhh..apa yang untungnya ada blog ?????
untung la..macam2 leh tempek kat dalam ni..blog kita..suka hati kita ler..
ada ke yang nak singgah???
ada kot..huhuhu..kalo kita ada blog:-

1.Blog merupakan tempat belajar dan menempa pikiran dan membagi ilmu.
Pertama kali ketika kita mulai mau mengenal dan membuat blog, sebenarnya kita sudah melatih dan menempa pikiran. Ketika akan membuat posting atau mengembangkan blog pikiran kita selalu bekerja dan bekerja. Mulai dari menemukan masalah, mencari tahu dan sampai akhirnya bisa memecahkan masalah. Kita pun sekaligus bisa membagikan ilmu atau pengetahuan kita kepada pengunjung.

2. Blog sebagai Tempat kebanggaan kamu, dan eksistensi diri.
Mungkin manfaat nyata yang ketiga ini susah untuk diungkapkan, karena hanya bisa kita rasakan kalau kita sudah punya blog pribadi. Apalagi kalau blog kita sudah mempunyai banyak pengunjung dan bisa menjadi tempat untuk menemukan keberadaan atau eksistensi diri kita.

3. Mencari teman yang sehobby ..
Dengan blog ternyata kita boleh terhubung dengan blog orang lain, kamu pun boleh saling sembang2 dengan cara saling bercomment atau berkujung ke blog.

4. Memberi penghasilan utama atau penghasilan tambahan.
Inilah manfaat nyata yang paling istimewa menurut saya, karena blog gratis kita bisa menghasilkan uang, . Jika informasi yang ada di blog anda benar-benar unik serta bermanfaat, kita boleh berharap akan ada loyal visitors. Ketika kita yakin loyal visitors kita sudah cukup banyak,kita dapat menawarkan produk atau jasa anda kepada mereka. Semakin banyak loyal visitor kita, semakin besar peluang untuk bisa mengembangkan bisnis. Tapi tentu saja ini perlu kerja keras yang kreatif.

No comments:

Post a Comment